Rabu, 01 Februari 2012

Dapat Adward

 mmmmm
     hi malam ini aku dikaget kan waktu membuka FB hi ada postingan daari temen ngeblog  Jueng Tini yang be gini ni 
ada award untuk kamu jeung, diambil yahhhh :)"   woowww  terperanjat sekaligus berbunga-bunga dan campur aduk-aduk tak percaya aku dapat Award?? aku dapat penghargaan ??
benerkah? aku yang belum apa-apa udah dapat Award.Tak percaya aku tak percaya, apakah aku hanya mimpi?
  Aku coba klink tersebut .... Wowww Subhanallah  Subhanallah  bener aku dapat baris ke dua lagi   asyikkkkk ..!!!
 inilah Award tersebut:

 Ku ucapkan Trimasih banget buat sobat ngeblog ku Jeung Tini ( http://jeungtini.blogspot.com/ ), sekali lagi trimakasih.
Dikau bener-bener penyemangatku.Trimakasih ber juta-juta.
Ku akan sregep nge blog dan nge desain lagi, berbagi, dan tak lupa ku ucap trimakasih lagi aku diajari ngeblog, ngedesain, atur rancangan dan masihhhh banyak lagi....
  Inilah  Award pertama ku...
 dan kedepan blogku lebih bagus serta mendapat award lagi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar