Sabtu, 27 Oktober 2012

Pizza oh pizza



” Enn kamman ngothei mai ye sek hou mo a ?” kata majikan dengan tiba-tiba.

“Hou hou, ngo hou cungi a! ” jawabku sambil setengah terkejut karna asyik main hp.

Mmmm makan malam ini hari berganti menu, horeeee sangat mengasyikan yang biasa nya nemu hari-hari nasi melulu sebel dech ..!

“Hou, ngothei sek mei hou a, sek min wakcee matono?” kata majikan mengajukan pilihan padaku.

“mmmm, houmun na sang yat sek min sek mimpau!” jawabku sedikit males.

” ahaaa sek pizza hou moa ?” sekali lagi tanya si majikan.

“Tong peng-peng, nei mai fanlei hou moa, ngo em hoi?”

“Hou-hou hoye, ngo yika hoi mai ha ?” kataku pada majikanku

Dalam 6hari siang malam selalu masak nasi plus sayur dan lauk yang sangat sederhana. Kebetulan banget ini hari aku bisa bebas lepas maian hp sepuasnya hehehehe.

hiiiiii dinginnn, Ya Allah kenapa dingin nya bukan main.

Sampai di penjual pizza di Slides pizzeria, aku segera ambil brosur.

Ahaa ternyata pelayannya pinter berbahasa Indonesia, Woow hebat !

“ma’af aku mau yang nggak ada babinya”

pelayan nan cantik dan ramah tersebut menjawab: ” Tenang semua menu ini nggak pake daging babi, dagingnya kita pake daging ayam dan daging sapi”

“o o o ” aku manggut-manggut.

ya karna baru sekali ke restoran tersebut jadi bingung dech milihnya,

“okey aku minta ini 1lembar, 3lembar ini campur ini!” sambil menunjuk brosur,

“minumnya 1grapetiser, dimakan sini satu potong ya, yang 4Cheese di bawa pulang.”

Aku bayar semua pesanan itu.

“okey, silakan tunggu sebentar? “

“okey, trimakasih” jawabku sambil senyum-senyum.

Dalam pikirku biarin majikan nunggu in agak lama habis diluar dingin minta ampun.

Aku ambil duduk di pojok dekat tumpukan majalah, walau tak bisa membaca huruf china, tapi bisa melihat gambar-gambarnya yang indah dan menarik.

Pelayan cantik tu datang membawakan permintaan ku tadi,

“Yang di bawa pulang bentar lagi ya, leng loik !“

” makasih, okey gak papa, trimakasih !”

Aku nikmati pizza tersebut mmmm sedap, nyum- nyum! eitt masih ada yang kurang sambel tabasco.

Aku beri setetes tabasco wowwww sampai kesedak, ya karna pedasnya tabasco langsung menyerang hidung. hehehehe tapi sensasi hmmmmm lumayan nikmat bikin tubuh berkeringat. 15menit sudah aku makan pizza tesebut, bener-bener lezat. Apa jarang makan/tidak pernah makan tu ya? kok lega banget.

“Cece, yang dibawa pulang udah, lom?”

“3menit lagi ya”

” okey”

Setelah pesanan yang dibawa pulang siap aku segera pulang, sambil lari-lari kecil karna waktunya kelamaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar