Kamis, 05 April 2012

Tips jadi pengusaha sukses

   Sobat Annie apa kabar semua lama tak posting ni!!!
Kali ini annie bagi-bagi tips jadi pengusaha yang sukses, tak mudah untuk itu untuk dilaksanakan, tapi demi keberhasilan kita harus berjuang. Tips ini annie dapat dari selancar di dumay beberapa hari yang lalu. Na tak perlu panjang lebar langsung saja ya?  Berikut tips-tipsnya:

Dorongan untuk sukses
 Seorang pengusaha harus memiliki dorongan untuk sukses dan memperluas bisnis yang di jalankan, ambisi dan tidak membiarkan apapun menghalanginya. Kita harus menentukan sasaran yng tinggi dan harus selalu menikmati berbagai tantangan.

Percaya diri.
Fokus dan memiliki keteguhan untuk mencapai tujuan, percaya dengan kemauan kita sepanjang waktu. Mindset yang positif merupakan atribut yang sangat penting dimiliki setiap orang yang ingin sukses.

Selalu mencari ide-ide baru.
Banyak hal yang terlalu cepat menjadi tua dalam bisnis sehingga penting untuk tetep unggul. Seorang pengusaha sukses tidak akan menghentikan langkah saat mulai maju kedepan, kami selalu menambah teknik baru untuk menumbuhkan bisnis.

Menerima perubahan.
Jika sesuatu tidak berhasil, kita akan langsung mengubahnya. Penting untuk selalu di baris depan dan terlibat serta sesekali waktu berubah.

Kompetitif secara alami
 Satu-satunya cara untuk tetep unggul adalah dengan berkompetisi dengan pembisnis sukses lainnya. Pengusaha harus tahu perubahan teknologi dan harus mampu berkompetisi.

Menerima penolakan dan kritikan.
 Penolakan dan kritikan adalah kenyataan dalam bisnis, tidak semua orang setuju dengan apa yang kita lakukan, nyatanya banyak yang menentang. Pengusaha sukses siap dikritik di awal bisnis karena kita tahu jalan yang kita ambil dan arah nya kemana?

Motivasi yang tinggi. 
Pengusaha memiliki motivasi yang sangat tinggi dan banyak energi. Kita terdorong untuk sukses tanpa adanya keraguan.




Semoga sukses....

1 komentar:

  1. Good Article...Semoga menjadi Inspirasi bagi siapa saja yang igin menjadi pengusaha sukses..!!!

    BalasHapus