Rabu, 12 Maret 2014

Suara Ledakan di Hari Hilangnya Pesawat MAS


Warga Terengganu Mendengar Suara Ledakan di Hari Hilangnya Pesawat MAS


Ilustrasi
Hongkong mmm masih penasaran dengan hilangnya pesawat MAS. 
Masih terkait dengan hilangnya pesawat Malaysia Airlines (MAS), Kepolisian Terengganu, Malaysia memastikan menerima laporan mengenai suara ledakan keras pada Sabtu (8/3) dini hari ketika pesawat tersebut hilang kontak. Suara ledakan tersebut didengar sejumlah warga desa setempat di wilayah Marang, Terengganu.

Kepala Kepolisian Terengganu Datuk Jamshah Mustapa menyatakan bahwa laporan tersebut telah diteruskan kepada kepolisian Bukit Aman untuk ditindaklanjuti. Menurut Jamshah, ada delapan warga desa Marang yang mengaku mendengar suara ledakan keras, namun tidak melihat benda yang menjadi sumber suara tersebut. 

"Sejauh ini, kami hanya menerima satu laporan di kantor polisi distrik Marang pada kemarin," tutur Jamshah Mustapa kepada wartawan setempat, seperti dilansir Bernama, Rabu (12/3/2014).

Sebanyak delapan pria yang merupakan warga Kampung Pantai Seberang Marang membuat laporan ke kantor polisi setempat mengenai suara misterius, yang mereka dengar di sebelah timur laut Pulau Kapas. Suara ledakan ini kemudian dikaitkan dengan hilangnya pesawat MAS bernomor penerbangan MH370.

Kedelapan pria tersebut tengah duduk di sebuah bangku yang berjarak 400 meter dari Pantai Marang ketika mendengar suara bising di udara. Menurut mereka, suara tersebut terdengar pada Sabtu (8/3) pukul 01.20 waktu setempat. Masih menurut delapan pria tersebut, suara misterius tersebut mirip seperti suara mesin pesawat.

Pesawat MAS dengan rute Kuala Lumpur-Beijing tersebut dinyatakan hilang kontak pada Sabtu (8/3) pukul 02.40 waktu setempat, atau sekitar 2 jam setelah lepas landas. Pesawat dengan 227 penumpang dan 12 awak ini dijadwalkan mendarat di Beijing pada hari yang sama pukul 06.30 waktu setempat. Namun hingga kini keberadaannya masih misterius.

Sumber:
detik news Novi Christiastuti Adiputri - 

      Tidak ada komentar:

      Posting Komentar