Jumat, 26 Juni 2015

Mo ganteng hanya maya??? Ato asli yng ganteng ?


Mmmm buka fb melintas di beranda ini nich ! Uuup ada foto ganteng 😳😳. Pasti semua seneng kan liat yng ganteng " yang aduhai Body nya.

Mmmmm gak perlu panjang lebar ya? Inti saja saling mengingat, saling berbagi info dan tips.!! Ini co pas dari sobat lo saudara-saudara ,   Semoga Bermanfaat ! 😊😊😊
Sebetulnya ini RAHASIA.
Tapi karena saya gerah baca berita di bawah, maka baiklah, akan saya tuliskan beberapa jurus ANTI PATAH HATI
1. Cowok cakep tercipta untuk menyegarkan mata, tidak untuk dimiliki. Kalau ingin memilikinya, siap2 makan ati. So, kalau ada cowok cakep, cukup dipandang sekilas saja (anggap itu bonus buat mata).

2. Batas kadar cinta yg aman itu 45%. Kalau cintamu lebih dari itu, risiko patah hati akan sangat besaaaar. Selalu sisakan ruang untuk logika, jangan biarkan semua dikendalikan rasa.

3. Hindari 3 ANG : kirim uang, kirim barang or kirim foto telanjang. Never ever do that! Love is free! Cinta itu gratis, kita tidak perlu membelinya.

4. Jangan GR-an kalau ada cowok yang so sweet, perhatian, dll (cowok rata2 baik n sweet ke semua perempuan). Kalau dia cinta beneran, pasti ngajaknya ke KUA

5. Cinta yang tulus akan mengajakmu ke surgaNya, bukan nguras ATM-mu dan 'hartamu' yg lainnya (ini poin paling penting dan harus kamu ingat selalu!)

6. Kalau ada cowok yg bilang cinta kamu, nggak bisa hidup tanpa kamu, jangan langsung percaya sebelum kamu uji. Contoh ujian : suruh dia nguras laut atau gali berlian di Kalimantan

7. Kalau kamu terlanjur patah hati, ingat bahwa di bumi ini masih banyak cowok baik hati. So, gak usah bunuh diri.


Copas dri status fb rihanu alifa. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar