Rabu, 20 Maret 2013

KARINDO basyar 17 March


Annie blog -Minggu 17-3-2013, Untuk kesekian kalinya KARINDO (Karya Srikandi Indonesia )mengikuti basyar. Basyar ini diselenggarakan oleh KOMI(Komunitas Migran  Indonesia ), di Piazza Swimming pool, Kwoloon Park dalam rangka menggali potensi BMI, dengan berbagai lomba antara lain fashion show, karaoke lagu-lagu daerah serta tauyiah dengan tema “Merajut ukhuwah bersama BMI dengan seni islami”.
Lokasi park yang mendukung luas dan strategis disulap menjadi penuh warna, baik warna warni peserta lomba maupun pengunjung yang makin ramai . Tak ketinggalan KARINDO ikut memeriahkan acara , KARINDO menempati salah satu tenda, 
Posisi tenda yang lumayan strategis, banyak pengunjung yang mampir ke tenda merah KARINDO mulai dari penduduk lokal, maupun pendatang yang jalan-jalan(luihang) serta temen-temen sesama BMI.

Banyak warga lokal yang tertarik dengan hasil karya temen-temen KARINDO, dan bertanya siapa yang membuat, bagus-bagus loo ! Ada juga yang mborong bros sampe 7bj, katanya ” hau tak yi, hau leng wo ! Ngo mai pei ngo loik, ngo suun dong mai ngo bangyao ” (lucu, cantik wo ! Saya beli untuk anak saya, cucu saya dan untuk teman saya ).

Pengunjung disilih berganti sampai sore, dan juga banyak pengunjung sesama BMI yang tertarik untuk belajar membuat berbagai ketrampilan.

Berikut beberapa moment  indah diacara tersebut :

Bersama editor KINDO  bapak Agus. (ft :annie )

Wuuuih  Asyik nya !  (ft:)

Bersama tetangga dekat Arimbi Dancer. (fb:Leny )
Karya warga "KARINDO"

Para pemenang lomba. (ft:annie )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar